“Remember that wherever your heart is, there you will find your treasure.” (― Paulo Coelho, The Alchemist)

Daily life: 25 Desember 2010

Saturday, December 25, 2010
Setelah sekian lama... akhirnya saya berhasil membuat sesuatu di tempat ini. Dengan koneksi internet seadanya, sukses menyulap tempat kacau sejak lama ini menjadi sesuatu yang enak dilihat. Tidak janji akan menjadi blogger yang setia, sih. Tapi setidaknya saya mencoba :)


Sepertinya tidak masalah jika dimulai dengan sedikit rambling curhat.


Minggu ini dipenuhi:


Pusing-pusing ria dengan IFA (Indonesian Fanfiction Awards) 2010 yang semakin mendekati deadline;


Jedug-jedug ria dengan event tercinta: Bleach Vivariation Festival yang harus segera diurus award-nya; 

Dan setumpuk kacau lainnya yang bersumber dari dunia kedua saya, fanfiction.net. Yang urusan troll-fict-lah, yang urusan event baru-lah;

wew... suddenly I feel tired. Sejenak urusan UAS menjadi prioritas nomor sekian, dan urusan MPM dicoba dikerjakan disela-sela semua itu.




Untungnya, minggu ini ada yang mencerahkan hari saya. Suatu malam setelah selesai rapat Komisi III, partner tercinta saya (sebut saja Ayame *lol*), mengundang untuk menghabiskan malam dengan teleponan. Karena provider selular kami sama dan murah *bukan promosi*, jadilah acara telepon-menelepon itu baru selesai jam satu pagi. Dan saya sempurna memperoleh racun kesukaan baru: KATEKYOU HITMAN REBORN! Ironisnya, kesukaan baru tersebut juga menjadi penyebab hectic-nya minggu ini bagi saya. Ya, sibuk men-download 300 chapter KHR dengan koneksi abal ini *orz*.


Anyhow, saya punya resolusi untuk satu hari tersisa besok (sebelum kepadatan UAS menjemput), untuk mematikan koneksi internet dan mencoba membuka slide Biokimia. Uh, well, semoga saya berhasil. Dan ke depannya akan mencoba mem-post beberapa original fiksi di tempat ini.  

Wish me luck! :D
Be First to Post Comment !

Custom Post Signature

Custom Post  Signature