“Remember that wherever your heart is, there you will find your treasure.” (― Paulo Coelho, The Alchemist)

Daily life: 29 Desember 2010

Wednesday, December 29, 2010
Rasanya mau menangis, serius. Untuk pertama kalinya saya begitu desperate sama yang namanya Fisika. Ya, salahkan UAS yang tadi! Entah bagaimana nasib nilai mata kuliah Fisika Dasar 2 ini. Atau terserah, lah, berapa nilainya, yang penting saya lulus dari mata kuliah 4 SKS itu.




Entah ini memang saya yang tidak belajar, atau memang saya yang tidak mood dengan mata kuliah itu? Ah. Sama saja. Yang jelas ini benar-benar merusak MOOD saya. Dan saya masih terjebak dalam urusan lain-lainnya untuk non-akademis.


Oke, baru saja saya mendapat amanah lagi di MPM. Yang pertama adalah dari hasil pleno kemarin, menjadi SC DP Muker MPM; dan yang kedua adalah dari hasil rapat komisi tadi sore, menjadi SC Mabim dari Komisi III (dan DTK tentunya). Mau komentar apa, ya? Speechless saja, deh. Saya lagi kacau minggu-minggu ini.





Mencoba melupakan sejenak semua kekacauan itu, saya mendapat penyegaran mata yang luar biasa. Kali ini dari MV terbaru 2NE1, It Hurts. Cukup bikin saya melongo beberapa saat, dan mengais-ngais iri detik berikutnya. Semua dalam MV itu adalah sanctuary yang saya idamkan! Astaga! How gothic! Sungguh-sungguh set yang luar biasa artistik, dan tetap catchy seperti khas dari 2NE1. Dan betapa saya ingin warna rambut Park Bom di sana.


Sungguh penyegaran mata dan membuat suasana hati saya yang gloomy sepanjang hari menjadi lebih baik. Saya mau sekali set seperti ini!


diambil dari: http://yeppopo.files.wordpress.com/2010/10/2ne1_ithurts.jpg


Dan lagu slow RnB yang sebenarnya sudah saya dengar sebelumnya dari album To Anyone jadi terasa berbeda. Mendadak saya jatuh cinta pada lagu ini dan berujung memutarnya (bahkan sampai entri ini diketik :P). Ah, 2NE1 memang keren sekali. Definitely my favourites <3



Baiklah, karena hari kacau ini ditutup dengan suasana hati yang membaik, jadi cukup semangat untuk menghadapi sisa hari UAS yang tiga hari lagi. Siap juga menghabiskan malam tahun baru bersama buku Transfer Phenomena.

Ah... nasib, nasib...
*sigh*
Be First to Post Comment !

Custom Post Signature

Custom Post  Signature