“Remember that wherever your heart is, there you will find your treasure.” (― Paulo Coelho, The Alchemist)

Daily life: 7 Januari 2011

Friday, January 7, 2011
Akhirnya sempat juga menulis. Setelah minggu sibuk mengerikan itu. Ah, awal tahun yang melelahkan. Luar biasa. Dibuka dengan ujian Transfer Phenomena; derita tugas Kimia Fisika yang diserahkan kepada deadliners seperti saya; dilanjutkan begadang-begadang menyusun polling IFA 2010, sambil meneror menghubungi para juri IFA yang malang, ber-SMS ria dengan Panitia IFA yang sama-sama hectic di masing-masing kehidupannya; diteror untuk Bleach Vivariation Festival; diteror untuk timeline dan progress DP Muker VII IKM FTUI; tumpukan tugas Komisi III MPM FTUI yang menggelepar minta dikerjakan; dan ditutup dengan keluarnya nilai Fisika Dasar II yang saya takutkan.  


What a perfect week /sarkastis.
Sungguh berasa ingin mati.




Untungnya, derita Indonesian Fanfiction Awards (IFA) 2010 itu hampir berakhir. Pokoknya tahun 2011 ini saya berhenti dari segala kepanitiaan FFN. Cukup, cukup. No more IFA, no more BVF, no more Panitia XYZ. Biarkan saya menulis dengan tenang /headbang.


Cukup derita semester 3 ini menghantam. Kemungkinan IPK terjun bebas di depan mata. Ahahaha /tawa getir/. Fisika Dasar 2-nya lulus, sih. Tapi... /sigh/. Ah, sungguh merusak mood =___=. Akhir minggu begini nilai mana lagi yang keluar dan akan menjadi mimpi buruk?


#


Ngomong-ngomong mood, ada sesuatu yang membuat suasana hati sedikit ceria. Ya, musik (lagi). Kali ini bukan 2NE1 atau gothic-gothic. Kali ini sesuatu yang saya rampok dapat dari Aditya Dharmawan aka Fuyuki, Tekim 2008 /lol/. Tadinya sih benar-benar merampok saja musik jepang yang ada di notebook ybs, dan cuma buka-buka media player untuk mendengarkan isinya. Suddenly terputarlah itu lagu berjudul SAKURA dari Monkey Majik. Dan saya melongo. Oh, tidak. Musiknya, iramanya, suara vokalisnya, semuanya benar-benar tipe yang saya suka! Kenapa saya selalu terlambat untuk tahu hal-hal yang bagus? Padahal mereka sudah debut dari tahun 2000. Ckckck.


Dan lagu berjudul CHANGE itu! /dies. Liriknya mayoritas english, dengan musik tradisional Jepang yang dimodifikasi. Tipe-tipenya seperti AKG dengan irama yang tidak se-punk-rock mereka. Awww... sungguh membuat suasana hati menjadi cerah! Dan tentu saja bahasa Inggris mereka sempurna. Vokalisnya orang Kanada begitu. Saya melongo (lagi) lihat PV mereka. "Gosh. Beneran bule dan nyanyi Jepang!" <<-- /tanda-tanda stress/


Ini mereka!
gambar diambil dari http://nagoyafusion.files.wordpress.com/2010/04/monkeymajik02.jpg

Dalam waktu dekat akan mulai hunting album dan single mereka. Hihihi. Saya butuh refreshing [berasa seperti tidak ada kerjaan, padahal bulan Januari sudah resmi tanpa libur /haha].


#

Ngomong-ngomong refreshing, saya sedang mencoba ikut RP di salah satu komunitas. Well, selama ini saya tidak pernah join yang namanya RP [--Role Playing, red.]. Ini karena suatu hari, partner tercinta saya, Ayame aka Ninja-edit menelepon dan mengajak saya join di RP Katekyo Hitman Reborn! yang baru dibukanya. Pertama saya bingung, karena saya ini tergolong awam di KHR. Bagaimana mau RP kalau karakternya saja belum tahu seperti apa ke-IC-an-nya? Well, setelah dibujuk sana-sini akhirnya saya join. Tadinya ditawari Bianchi, eh tiba-tiba yang sudah tag mau jadi Gokudera Hayato melepas itu. Well, dengan senang hati saya ambil peran sebagai pangeran saya Gokudera <3  Kenapa ya dari dulu tidak bisa tahan sama karakter anime yang punya otak encer dan jenius? [lirik Nara Shikamaru, Ishida Uryuu, Lavi]. Nambah satu, deh. 

sumber: [animepaper.net]

Entah apakah bisa berperan sebagai tipikal karakter moody-meledakledak-tapijenius seperti itu. =___=


Cukup seru sebenarnya. Tapi poinnya adalah: saya jarang online twitter! Gah.  



#

Nah, akhirnya saya malah rambling begini. Oke, tadi baru saja selesai meng-upload notulensi rapat DP Muker; baru menagih anak-anak MPM untuk Database MPM yang masih saja belum lengkap; baru akan mengerjakan PR Komisi III.


Semangat, semangat!
Nilai yang paling kacau sudah keluar, jadi seharusnya sudah tidak ada beban!
/lho/



Oke, waktunya kembali ke pekerjaan! Dan saya sedang mengetik ditemani lagu Akanezora dari Remioromen [baik untuk ketenangan hati].


"...Akanezora ni mau hanabira no naka
Yume dake o shinji te kakenukero
Hitomi ni ha mirai ga kagayai te iru
Sou haru dakara..."


 Semoga 2011 masih menghadiahkan saya kemampuan manajerial waktu yang baik. Amin :) 
Be First to Post Comment !

Custom Post Signature

Custom Post  Signature